Olahraga Mengecilkan Perut Buncit


Tak perlu repot-repot meminum obat pelangsing tubuh yang belum tentu aman. Kamu bisa memulai merutinkan olahraga agar mendapatkan tubuh yang ideal. Selain bermanfaat dalam melangsingkan tubuh, olahraga juga dapat menjaga fungsi jantung dan bisa merefresh pikiran. Cara yang bisa dilakukan sangat murah, hanya membutuhkan waktu dan konsistensi kamu sendiri. 
1. Back Up
Olahraga mengecilkan perut buncit bisa dimulai dengan merutinkan gerakan back up setiap pagi. Posisikan tubuh kamu secara telungkup, kemudian gerakkan badannya ke atas dan bawah secara berulang semampunya. 

2. Sit Up
Gerakan ini sudah dikenal banyak orang sebagai gerakan yang mampu membakar lemak dan melangsingkan tubuh. Posisinya dengan cara telentang kemudian tangan di belakang kepala dan angkat badan ke depan. Lakukan secara berulang setiap hari. 

3. Sikap Lilin
Hal ini bukan berarti melakukan gerakan dengan menggunakan lilin. Caranya cukup mudah, kamu tinggal berbaring di lantai kemudian angkat kedua kaki ke atas sampai perut terangkat. Tahan dengan kedua tangan selama 1 menit kemudian turunkan. Lakukan secara berulang dan tingkatkan durasi waktunya.

4. Gowes atau bersepeda
Mungkin istilah “Bike to Work” bisa kamu coba. Jika sering menggunakan motor atau mobil ke Kantor, cobalah 1 atau 2 hari menggunakan sepeda. Pembakaran kalori dalam tubuh dan timbunan lemak akan lebih optimal. 

5. Jogging atau Jalan Cepat
Rutinkan setiap minggu untuk jogging agar perut buncit kamu semakin mengecil. Jika memungkinkan, bisa melakukan jogging 3x seminggu itu lebih baik. 

6. Bicycle Exercise
Solusi bagi kamu yang belum memiliki sepeda bisa melakukan gerakan ini. Caranya yaitu letakkan kedua tangan di belakang kepala, angkat lutut hingga dada sambil mengangkat dada dan kepala menyamping. Inget ya, gerakannya berlawanan arah. 

Lakukan gerakan-gerakan di atas secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Ternyata Olahraga Mengecilkan Perut Buncit itu mudah sekali bukan ? Semoga Bermanfaat. 

Post a Comment

1 Comments