Tips Memilih Model Baju Muslim 2018 untuk Perempuan Bertubuh Kurus


Bagi wanita muslim, mengenakan baju muslim merupakan suatu kewajiban. Di jaman modern ini, kita harus tampil modis meski menggunakan baju muslim sekalipun. Cara berpakaian sangat mempengaruhi keberhasilan penampilan. Anda harus menyesuaikan bentuk tubuh dengan baju muslim 2018. Anda harus bisa menutupi kekurangan, sehingga penampilan anda terlihat sempurna. Kalau punyai tubuh kurus, berarti harus memilih baju yang membuat terlihat lebih berisi.  

Kini para desainer sudah banyak yang merancang baju untuk perempuan bertubuh kurus. Itu, akan membuat anda bisa selalu tampil modis, menarik dan terlihat punya tubuh yang proporsional. Ada banyak pilihan model baju muslim 2018 seperti baju atasan dan bawahan maupun gamis. Gamis tampaknya lebih cocok untuk anda yang bertubuh kurus. Nah, berikut ini cara memilih gamis untuk anda yang bertubuh kurus!

Bentuk yang melebar
Model gamis yang tepat untuk perempuan bertubuh kurus yakni piliha yang bentuknya melebar di area bawah. Kalau gamis melebar di area bawahnya, membuat bentuk tubuh anda tampak berisi dan terkesan lebih gemuk. Sehingga, kekukurusan anda itu bisa tersamarkan dan kelihatan lebih proporsional. Maksudnya melebah dalah bagian atasnya tetap pas di tubuh, lalu pada area pinggang ke bawah melebar atau sering disebut dengan “ngeklok”.

Baju muslim 2018 dengan model seperti itu, membantu anda terkesan lebih berisi, walaupun tubuh anda kurus. Mengenakan gamis melebar akan menambah kepercayaan diri anda. Kekurangan dalam tubuh tertutupi dalam waktu singkat dan merupakan solusi terbaik bagi anda dengan tubuh kurus.

Jangan pilih bahan yang terlalu lentur
Setelah memperhatikan modelnya, anda harus lihat bahannya. Pastikan bahan baju gamis tidak terlalu lentur karena kalau lentur sekali bisa membuat tubuh anda terlihat lebih kurus. Pilih bahan yang agak kaku dan menggembuh, sehingga tubuh anda terkesan lebih berisi. Bahan seperti katun, cocok untuk anda yang kurus. Jenis satin yang tebal juga bagus untuk anda.

Warna
Pertimbangkan tentang warna pula. Bagi yang bertubuh kurus, anda dapat memilih model baju muslim 2018 yang berwarna cerah. Tapi, lihat juga warna kulit anda, kalau warna kulit coklat, jangan pilih warna baju yang terlalu cerah. Warna seperti biru muda, pink mungkin cocok bagi anda. Hindari memilih baju dengan warna gelap seperti hitam dan biru dongker karena dapat memberi kesan tambah kurus.
Model Baju Muslim 2018
Gamis dengan warna bertabrakan juga menjadi pilihan bagus. Misalnya warna baju muslim 2018 terdiri dari dua warna cerah yang bertabrakan seperti pink-hijau, biru-hitam, biru kuning atau sebagainya. Pastikan warna hijabnya diambil dari salah satu warna pada baju gamis. Supaya terlihat matching ketika dikenakan.

Cermati pilihan motifnya
Selanjutnya, cermati motifnya. Anda harus memilih motif yang sesuai untuk tubuh kurus. Jika bergaris-garis, maka pilih yang bergaris-garis horizontal. Sehingga, tubuh anda terlihat lebih gemuk. Jangan memilih yang bergaris-garis vertikal karena membuat anda kelihatan semakin kurus. Motif bunga-bunga juga cocok untuk yang bertubuh kurus. Model gamis bermotif full akan membuat penampilan anda lebih proporsional karena bisa menyamarkan tubuh kurus anda.

Gamis berlipat-lipat
Model gamis yang penuh lipatan dapat menjadi salah satu pilihan tepat bagi anda pemilik tubuh kurus. Lipatan-lipatan ini berfungsi menambah isi pada bagian tubuh, sehingga terkesan agak gemuk dan proporsional.

Anda dapat memperoleh baju muslim 2018 yang menarik dan enak dipakai di blibli.com. Ada banyak pilihan model, warna, motif baju gamis wanita disana.

Post a Comment

1 Comments

  1. Terimakasih info dan artikelnya, sangat bermanfaat sekali. Ditunggu artikel menarik selanjutnya, kunjungi juga website kami https://nikitacollection.com/ sukses selalu :)

    ReplyDelete