Mau perut terlihat ideal dengan mudah? Ikuti cara ini!


Apakah anda mempunyai perut buncit yang mengganggu penampilan anda? Berbagai olahraga dan minuman tradisional telah anda coba namun tidak membuahkan hasil yang cukup signifikan? Kini anda tak perlu sedih lagi karena ada sebuah olahraga ringan yang dapat membuat perut anda menjadi lebih rata loh.

Olahraga ini bernama plank yang merupakan latihan isometrik inti kekuatan yang melibatkan dan mempertahankan posisi mirip dengan push up untuk setiap  gerakan tertentu. Anda dapat mencari referensi video yang banyak terunggah di media sosial seperti youtube dan meniru gerakan-gerakan yang disadur di dalamnya.

Latihan ini tidak hanya mudah namun ternyata sangat ampuh karena dinilai dapat membuat perubahan yang cukup baik hanya dengan melakukannya rutin dengan waktu minial 20 detik setiap harinya. Gerakan-gerakannya yang sangat sederhana tentunya tidak akan memakan banyak waktu anda. Selain membentuk perut rata yang ideal, dengan olahraga ini ternyata mampu mengurangi nyeri punggung dan bahu, mencegah osteoarthritis, meningkatkan metabolisme dan lain sebagainya.

Hal terpenting yang perlu anda tanamkan dalam diri anda adalah berfikirlah untuk membentuk kesehatan yang prima ketimbang kerja keras yang akan membuat tubuh anda melemah. Usaha dalam mencapai kesuksesan merupakan performa yang mutlak dilakukan namun tanpa kesehatan yang memadai maka segalanya tidak ada artinya.

Post a Comment

0 Comments