Pilihan Tempat Wisata Instagramable yang Ada di Malang


Malang merupakan salah satu kota besar yang ada di kawasan Jawa Timur. Jika kita berlibur ke Malang, kita pasti tertarik untuk berburu aneka jenis kuliner. Tetapi Malang bukan hanya tentang kuliner saja. Karena ada berbagai tempat wisata menarik yang instagramable. Berfoto di objek-objek wisata tersebut pasti membuat hasil fotonya jadi luar biasa.

Sudah tak sabar ingin mengunjungi Malang dalam waktu dekat?

Yuk simak dulu ulasan tentang beberapa tempat wisata berikut ini:

Taman Bunga Selecta
Udara yang sejuk membuat aneka tanaman bunga bisa tumbuh subur di Malang. Tak mengherankan bila Taman Bunga Selecta memiliki koleksi tanaman yang beragam. Semuanya tubuh subur dan berbunga sehingga sangat cantik bila dijadikan objek foto. Berfoto di antara bunga-bunga yang bermekaran tentu membuat suasana liburan jadi tidak terlupakan.

Omah Kayu
Selain menjadi objek foto yang sangat diminati, Omah Kayu juga memiliki fasilitas penginapan berupa rumah pohon. Sistem keamanan tempat yang terjamin membuat kita tak perlu ragu bermalam di Omah kayu. Tak jarang pula banyak pasangan calon pengantin yang menjadikan tempat ini sebagai latar foto prewedding.

Air Terjun Coban Rondo
Kawasan wisata yang satu ini terdiri dari air terjun yang sangat indah. Panorama yang menakjubkan dan udara sejuk membuat Coban Rondo selalu ramai dikunjungi wisatawan. Di sekitar Coban Rondo juga terdapat labirin yang kerap dijadikan sebagai arena bermain sekaligus objek foto.

Museum Angkut
Dengan luas wilayah mencapai 3,8 hektar, museum angkut merupakan museum transportasi terbesar se-Asia Tenggara. Koleksi benda-benda bersejarah berupa alat transportasi dari masa ke masa adalah objek wisata edukasi yang bermanfaat bagi semua kalangan usia. Museum yang tertata rapi dengan konsep modern ini juga kerap disambangi sebagai objek foto maupun tempat prewedding yang populer.
Museum Angkut

Jangan sampai kita melewatkan pengurusan asuransi perjalanan (travel insurance) saat akan berlibur ke Malang. Sejak ada Futuready, kita bisa beli travel insurance dengan cepat dan praktis dengan premi terjangkau. Karena Futuready adalah broker asuransi online dengan pilihan asuransi yang sangat lengkap. Sekarang, mari cari tahu dulu asuransi yang kita butuhkan melalui website Futuready. Perjalanan liburan pasti semakin nyaman dengan perlindungan maksimal dari asuransi berkualitas.

Post a Comment

1 Comments