Tas Kulit Doris Dorothea Mulai Dikenal Dunia


Nama Doris Dorothea mulai mendapat tempat di hati pecinta tas kulit, tidak hanya di Indonesia, masyarakat Luar Negeri mulai mengenali brand ini. Sebagai merek tas kulit berkualitas, Doris Dorothea hadir sebagai exotic leather yang membawa nilai-nilai kekayaan Indonesia. 

Tas Kulit Doris Dorothea
Pangsa pasar yang pertama dibidiknya adalah Timur Tengah dan Eropa, sehingga pada 2014 brand tersebut tersebar di Pusat Perbelanjaan Dubai dan Turki.

Menurut Fara Shabab, founder Doris Dorothea, konsumen Indonesia biasanya baru akan menyukai sebuah produk yang sudah terkenal di Luar Negeri. Oleh karena itu pemasaran pertamanya dari Timur Tengah dan Eropa. 

Sebagai barang yang mulai Go Internasional, maka kualitasnya sangat diperhatikan agar memberikan kepuasan kepada konsumen. Pengrajin yang handal menjadi orang yang berada di belakang layar untuk memproduksi tas ini.

Berita menggembirakan juga bagi Indonesia karena Doris Dorothea akan mengikuti ajang New York Fashion Week 2017 sehingga dunia mulai mengenalnya. Semoga Bermanfaat. 

Post a Comment

0 Comments