Cari Toko Yang Menjual Custom Furniture ? Ya Enduro Tempatnya


Bagi anda yang membutuhkan berbagai jenis dan model furniture kantor berkualitas dengan harga yang relative terjangkau untuk melengkapi beberapa ruangan kerja di kantor yang anda miliki, maka anda bisa memperoleh furniture dan perabot kantor tersebut di sebuah perusahaan sekaligus toko yang menyediakan dan menjual berbagai jenis dan model furniture kantor berkualitas. Perusahaan tersebut bernama Enduro. Ya, Enduro merupakan sebuah perusahaan yang membuat dan menjual berbagai jenis furniture kantor bermutu tinggi yang sudah melakukan banyak kerjasama dengan beberapa pemilik gedung dan kantor ternama di Jakarta. 

Salah satu jenis layanan yang disediakan oleh Enduro untuk memberikan kepuasan kepada pelanggannya adalah dengan menyediakan layanan pembuatan custom furniture yaitu sebuah furniture yang di desain sendiri oleh pelanggan kemudian desain tersebut diberikan kepada Enduro, dan selanjutnya pihak Enduro yang akan mewujudkan desain furniture kantor yang pelanggan buat tersebut dengan cara dan sarana pembuatan furniture yang sangat modern.

Perabot Kantor
Jadi, jika anda mencari perusahaan atau toko yang menjual custom furniture berkualitas baik dari bahannya maupun desainnya, maka anda tidak akan keliru jika memutuskan untuk membelinya di Enduro. Ada beberapa hal yang harus anda ketahui ketika anda memutuskan untuk membuat custom furniture di Enduro. Adapun beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Anda harus buat konsep furniture kantor yang sesuai dengan keinginan anda
  2. Berikan konsep tersebut kepada Enduro
  3. Pihak Enduro akan mendatangi kantor anda untuk melakukan pengukuran dan penandaan ruangan agar furniture yang anda pesan tersebut sesuai dengan ukuran ruangan kantor yang anda miliki.
  4. Pihak Enduro akan membantu anda untuk membuat desain dari konsep perabot kantor yang anda inginkan.
  5. Enduro juga akan memberikan perkiraan biaya untuk pesanan furniture kantor anda.
  6. Setelah biaya disetujui, pihak Enduro akan segera membuatkan furniture yang anda inginkan tersebut.
  7. Setelah selesai, custom furniture akan dikirim ke kantor anda sesuai dengan waktu yang telah disepakati sebelumnya.  


Post a Comment

0 Comments