Tips merawat jaket kulit


Asal muasal jaket kulit
Jaket kulit memang sudah ada dari sejak zaman dahulu kala sekali tetappi jaket kulit yang dimaksud memang benar-benar jaket kulit yang berbahan dasar dari hewan yang alakadarnya, yang digunakan untuk memperhangat diri . jaket kulit yang sering kita lihat sekarang pada awalnya digunakan oleh para angkatan udara jerman pada saat terjadinya perang dunia pertama bahkan jaket kulit ini pada awalnya diberi nama Flight Leather Jacket. Yang bertujuan untuk melindungi angkatan udra dari suhu ekstream saat berada di pesawat dengan kopkit terbuka. Pada awalnya jaket kulit ini terkenal dengan istilah bomber. Kuit hewan yang biasa digunakan untuk membuat kerajinan dari kulit adalah hewan sapi, domba dan juga babi. Untuk mengetahui jaket kulit tersebut adalah kualitas asli atau imitasi kita harus memahami terlebih dahulu perbedaanya, karena saat kita membeli jaket kulit dan kita tidak dapat membedakan kulit asli dengan yang imitasi bisa jadi kita tertipu dengan harga yang cukup mahal tetapi malah mendapatkan kulit imitasi, sehingga kita harus berhati-hati dalam memilih saat akan membeli jaket kulit!

Cara merawat jaket kulit yang kita miliki
Jika kita memiliki jaket kulit kita harus merawatnya dengan baik agar jaket tersebut dapat bertahan dengan lama dana wet. Sehingga diperlukan cara-cara khusus untuk merawat jaket kulit ini, karena jaket kulit ini memiliki beberapa karakteristik yang berbeda. Untuk mencuci jaket kulit jika di kota-kota besar mungkin memang sudah ada jasa cuci jaket kulit dan biasanya harga yang dibutuhkan memang cukup lumaya, tetapi kita dapat melakukan sendiri dirumah, hanya saja cara mencuci jaket kulit ini berbeda dengan mencuci pakaian lainnya. cara perawatan yang salah malah dapat merusak jaket kulit kalian loh guys,. Karena jaket kulit itu terbuat dari bahan kulit hewan sehingga sebenarnya jaket kulit seharunya bisa sangat awet dan bertahan sangat lama jika perawatannya dilakukan dengan benar. Untuk mebersihkan jaket kulit kalian, yang pertama jangan pernah enggunakan pemutih atau bleaching karena bisa menyebabkan kulit menjadi kering sehingga jaket kulit bisa menjadi retak dan rusak. Dan saat mencuci haruslah menggunakan deterjen yang ringan, untuk menggunakan deterjen ini deterjen haruslah di larutkan ke dalam air dulu dan jangan ditaburkan langsung ke jaket kulit. Deterjen yang ringan juga dapat menghilangkan noda dari jaket kulit yang membedakannya adalah deterjen ringan ini biasanya terbuat dari lemak ataupun minyak yang alami sehingga tidk terbuat dari bahan sintetis dan memiliki busa yang lebih sedikit. Dan harus sering melakukan membersihkan jaket kulit dengan conditioner kulit. Cara yang pertama adalah harus disiapkan bahan untuk mencuci jaket kulit, kemudian lakukan pembuatan larutan sabun dengan detergen yang ringan lalu lakukan dulu kelenturand ari jaket kulit yang anda punya, kemudian gantung jaket yang kalian punya dan cuci dengan cara di lembabkan saja dan di usap-usap dengan satu arah. Kemudian di bilas sisa sabun. Jangan sampai sisa sabun masih tersisa ya, karena bisa membuat jaket kalian menjadi rusak!

Dapatkan jaket kulit di blibli.com
Untuk mendapatkan jaket kulit kalian bisa mendapatkan di blibli.com, di blibli.com terdapat banyak pilihan jaket kulit dengan berbagai jenis model. Selain itu di blibli.com juga menawarkan beberapa diskon yang menarik sehingga kalian dapat mendapatkan jaket kulit baik kulit asli maupun sintetis dengan harga yang cukup terjangkau. Ayo belanja di blibli.com, big choice big deals!

Post a Comment

0 Comments