Ciri-Ciri Rumah Baru yang Ideal Tahun 2020

Rumah baru di tahun 2020 tentu memiliki kriteria tersendiri terutama bagi mereka yang termasuk dalam angkatan millenials jaman sekarang. Angkatan ini memiliki pola hidup yang serba cepat dan sangat dinamis sehingga sebagian besar dari mereka memiliki sedikit preferensi tipe atau karakteristik rumah yang berbeda dengan angkatan pendahulunya. 
Baca disini: Perumahan Cibubur Ideal Tahun 2020

Berikut ini ciri-ciri rumah baru yang ideal khususnya di tahun 2020 yang makin diminati masyarakat modern saat ini. 

1. Harga yang terjangkau
Tak dipungkiri lagi bahwa harga merupakan hal yang sangat krusial bagi setiap orang untuk memiliki rumah idaman sendiri. Banyak orang, khususnya generasi millenials saat ini terhalang oleh sulitnya mendapatkan rumah yang tepat dengan harga yang bersahabat. Belum lagi beberapa hal terkait dengan biaya perawatan lingkungan rumah dan lain-lainnya. 

2. Lokasi yang mudah dijangkau dan strategis
Generasi millenials terkenal sebagai generasi yang hidup dalam kedinamisan dan pergerakan yang cukup cepat. Produktivitasnya pun beragam karena tidak hanya bekerja di kantor biasa saja, melainkan profesi mereka bisa sangat beragam berbeda dari angkatan senior-seniornya. 
Maka lokasi rumah tinggal yang mudah dijangkau serta strategis dekat dengan akses pintu tol 

3. Suasana yang modern dan terdepan
Suasana perumahan yang aman, nyaman, dan dilengkapi dengan fasilitas yang modern dan terdepan juga menjadi salah satu pertimbangan jenis rumah ideal bagi generasi jaman sekarang. Rumah yang lingkungannya terjamin keamanannya, memiliki fasilitas penunjang kebutuhan hidup menjadi kriteria rumah ideal di tahun 2020 ini. 

Asana Residence Cibubur merupakan kawasan hunian terbaru persembahan dari Atera Land Group. Dibangun di lahan seluas 13 Hektar, Asana Residence Cibubur menawarkan konsep kehidupan kota yang selaras dengan alam. Berlokasi di daerah yang asri dan hijau dengan pemandangan pegunungan yang sejuk dan menakjubkan, ASANA RESIDENCE CIBUBUR menghadirkan tempat tinggal yang nyaman bagi anda dan keluarga. Terletak diantara Jakarta dan Bogor, ASANA RESIDENCE CIBUBUR memberikan kemudahan bagi anda dan keluarga untuk beraktivitas dengan sarana transportasi yang lengkap dan modern.

Yuk, dapatkan rumah ideal Anda hanya di https://www.asanaresidence.com

Post a Comment

0 Comments