Buat Olahraga Anda Nyaman Dengan Yoga Matras Kettler

Ada banyak jenis olahraga yang bisa Anda coba baik di luar maupun dalam rumah. Salah satu olahraga sederhana yang bisa dimulai dari rumah adalah yoga. Olahraga ini tentu membutuhkan pelapis yang memadai seperti yoga matras Kettler.


Macam-Macam Olahraga Menggunakan Yoga Matras Kettler

Menggunakan yoga matras Kettler tidak hanya tepat untuk yoga saja, melainkan ada banyak jenis olahraga ringan yang bisa Anda coba di rumah dengan pelapis matras yang memadai. Simak olahraga apa saja yang sekiranya bisa Anda coba di rumah!

Tari Kontemporer

Dengan teknik yang dipinjam dari beragam genre tarian, dari jazz hingga klasik, penari kontemporer selalu memancarkan rasa kebebasan dan aliran yang patut ditiru. Sebelum memulai latihan Anda bisa memulai pemanasan terlebih dahulu di atas matras untuk menghindari cedera.

Balet

Faktanya, sekarang ada banyak kesempatan untuk menguasai plié, dengan kelas balet dewasa menjadi lebih banyak tersedia. Anda bisa melakukan pemanasan di atas matras untuk pelenturan terlebih dahulu dan baru memulai memperagakan gerakan balet.

Pilates

Pilates adalah latihan alternatif lain yang disukai oleh mereka yang tidak ingin berpartisipasi dalam praktik yang memiliki afiliasi keagamaan atau dasar spiritual. Pilates dirancang untuk memperkuat otot dan meredakan ketegangan dan rasa sakit di tubuh.

Kebugaran Pietra

Program Pietra Fitness biasanya melibatkan kombinasi latihan fisik dengan doa Kristen. Ini adalah program berbasis Katolik dan memiliki hasil yang sama seperti Yoga dalam hal pembentukan dan pengencangan otot, pemeliharaan berat badan, menghilangkan stres, relaksasi, membangun kepercayaan diri, dan banyak lagi. 

Taichi Dengan Yoga Matras Kettler

Jika Anda tidak yakin bahwa Yoga cocok untuk Anda, tetapi aspek spiritualitas atau agama tidak terlalu mengganggu Anda, Tai Chi mungkin merupakan alternatif ideal untuk Anda. Tai Chi didasarkan pada pandangan spiritual para biksu Tao. Konsep ini didasarkan pada tubuh dan hubungannya dengan chi (energi).  

Itulah beberapa olahraga selain yoga yang bisa Anda coba dengan menggunakan yoga matras Kettler. Olahraga di mana saja tentu bisa dilakukan. Asalkan ada niat dan konsistensi dalam menjalankannya. Semoga membantu!


Post a Comment

0 Comments