Gaya Santai dengan T Shirt

Bisa jadi, kaos adalah salah satu item pakaian yang bisa memberikan kenyamanan. Selain bahannya yang adem dan mudah menyerap keringat, kaos bisa dijadikan tempat untuk mengekspresikan ide. Ya, ide kamu bisa dituangkan melalui design yang dibuat sendiri. Gunakan jasa cetak baju agar design kamu menjadi kenyataan, yakni menempel pada kaos. Tentu akan merasa bangga saat design sendiri menempel pada kaos yang dipakai.

T Shirt memang dipakai saat santai sehingga member rasa nyaman pada pemakainya tanpa harus ribet dengan pernak-perniknya. Orang selalu menilai bahwa pakaian ini tidak selalu match ke berbagai acara. Akhirnya kamu memakai outfit yang kurang pas di hati, rasa percaya diripun menjadi rendah.  Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa mengkreasikan T Shirt dengan berbagai outfit lain sehingga gaya santainya tetap matching.

Padukan dengan rok pendek
T Shirt tetap menampilkan kesan feminim saat kamu memadukannya dengan rok sebagai bawahan. Bisa ditambahkan pula wedges sehingga kesan feminimnya semakin kuat. 

Padukan dengan celana jeans
Bagi kamu yang menyukai penampilan sedikit tomboy, bisa memilih celana jeans. Terkadang wanita terlihat cantik saat kesan tomboynya keluar sesuai porsinya. Justru kesan tomboynya yang keluar terlalu kuat akan menjadikan dia kurang menarik.

Padukan dengan Jaket
Gaya paling santai saat menggunakan T Shirt adalah memadukannya dengan jaket. Hal ini membuat tampilan kamu tidak terlihat kusam. Style ini menjadi busana santai yang berkelas, bisa dipakai untuk sekedar jalan-jalan bareng sahabat.

Padukan dengan cardigan tanpa lengan
Karena kaos identik memiliki lengan hingga bagian siku, kamu bisa menambahkan cardigan tanpa lengan saat memakainya. Akan terlihat stylish dan santai karena cardigan menampilkan sisi lain dari diri kamu.

Padukan dengan Vest
Agar terlihat lebih menarik dan casual namun tetap bergaya santai, padukan T Shirt dengan Vest yang kamu miliki. Daripada didiamkan di lemari, mendingan Vest itu dipakai dengan tambahan belt berukuran sedang sehingga kaki pun terlihat jenjang. 

Selamat Mencoba Gaya Santai dengan T Shirt, sesuaikan kembali dengan kenyamanan kamu. Semoga Bermanfaat.

Post a Comment

1 Comments