Daftar Bengkel online Paling Rekomended


Bagi anda yang sering berkendara atau berpetualang dengan menggunakan motor atau mobil. Kami sangat menganjurkan untuk melalukan pengecekan kendaraan anda terlebih dahulu. Banyak sekali kejadian yang sangat tidak diharapkan ketika melakukan perjalanan jauh dan melewati jalan yang sepi atau di tengah hutan dan mengalami kejadian yang tidak menyenangkan seperti mogok atau ban anda bocor. Sungguh kejadian yang sangat buruk dan tidak menyenangkan apalagi kendaraan anda melewati jalan sepi yang tidak terjamah manusia sehingga sulit untuk meminta bantuan orang lain seperti tidak adanya tambal ban atau bengkel. Sehingga bengkel online menjadi solusi alternatif bagi anda. 

Bengkel online
Bengkel online merupakan bengkel yang cara kerjakan ketika ada pelanggan yang membutuhkan. Sehingga mereka akan datang ke tujuan yang bakal di benahi kendaraannya. Hal tersebut dapat memudahkan anda untuk melewati rintangan tersebut, banyak sekali orang yang membuka bengkel online. Anda dapat menggunakan aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membantu proses perbaikan kendaraan ini. Anda cukup dengan mengunduh dan aplikasi tersebut dapat digunakan. 

Sehingga kami akan memberikan beberapa aplikasi bengkel online yang dapat anda unduh di playstore atau langsung meluncur ke website resminya. 

1. Supercard.id
Supercard.id memberikan layanan yang terbaik untuk kendaraan roda empat, berikut ini keunggulan bengkel online ini, mekanik berpengalaman, memiliki keahlian untuk berbagai brand mobil, bekerja sesuai dengan standar operasional (SOP) yang jelas, perbaikan sesuai jadwal yang ditentukan, suku cadang yang dipakai original dengan teknologi yang super canggih, harga lebih murah dan transparan dan yang lebih penting ada pemberian garansi selama 3 bulan.

1. Go-jek
Sekarang ini go-jek telah memberikan layanan go-auto untuk layanan otomotif kendaraan motor maupun mobil. Jadi bagi anda yang ingin melakukan service atau melakukan proses penggantian barang dari kendaraan dapat menggunakanan jasa layanan ini. Anda dapat menggunakannya untuk proses cuci motor atau mobil, mengganti oli, atau mengganti ban. Sehingga anda diberikan kemudahan dalam hal pelayanan dan anda tidak perlu bersusah payah untuk datang ke bengkel, cukup anda menggunakan aplikasi ini dan montir akan datang ke tujuan anda.

Hal ini sangat bermanfaat jika anda berada di tempat yang sulit ada orangnya dan anda mengalami ban bocor pada kendaraan anda. apllikasi ini dapat membantu anda dengan sangat mudah, cukup mememesan lewat aplikasi maka mekanik yang berada di dekat atau di sekitar anda akan mengdatangi anda. aplikasi semacam ini sangat membantu perjalanan anda yang macet tadi.

Bahkan di  dalam aplikasi go-jek tadi terdapat beberapa layanan, seperti  auto care yaitu layanan yang digunakan untuk perawatan motor atau mobil. Auto service yaitu layanan untuk service motor atau mobil. Towing merupakan dapat digunakan untuk kondisi darurat maupun keperluan lain untuk pameran. Dan yang terakhir emergency meliputi layanan jumper aki mobil serta ganti ban.

2. Obeng (online bengkel)
Aplikasi obeng merupakan aplikasi yang diluncurkan untuk mempermudah pengguna untuk mendapatkan lokasi bengkel terdekat dengan keberadaan anda.  anda harus mendaftarkan dengan akun media sosial anda, sedangkan pemilik bengkel dapat mendaftarkan bengkelnya agar dapat mudah ditemukan oleh penggunannya. Sekarang ini aplikasi online bengkel ini mempermudah anda untuk menemukan bengkel terdekat dengan bantuan google maps sehingga memudahkan anda yang ingin melakukan perawatan atau service bagi kendaraan anda. 

3.Tambal ban dan bengkel
Aplikasi yang satu ini juga salah satu bengkel online yang diluncurkan oleh serabutan dev. Aplikasi ini membantu anda untuk menemukan bengkel terdekat dan membantu anda yang berada dalam kondisi darurat. Aplikasi ini memberikan layanan tambal ban dan juga sekaligus service di bengkel.

Jadi itu tadi adalah aplikasi bengkel online yang dapat membantu anda saat mengalami kesulitan atau dalam kondisi darurat. Anda dapat menggunakannya untuk membantu anda jika mengalami ban bocor di tengah daerah yang sulit mendapatkan bengkel. Mungkin itu tadi dapat menjadi referensi bagi anda yang membutuhkan dalam hal otomotif. 

Post a Comment

0 Comments