Inilah 4 Rekomendasi Sendal Adidas yang Cocok untuk Sehari-hari

Sumber: Pexels.com 


Jika Anda lebih nyaman memakai sendal saat hendak keluar rumah sehari-hari, Anda bisa mencoba rekomendasi sendal Adidas yang nyaman dan desainnya keren. Jadi, sendal terlihat lebih elegan dan simple.
Berikut ini terdapat beberapa pilihan sendal Adidas yang bisa Anda gunakan untuk sehari-hari, antara lain:

1. Adidas Adilette Aqua Slides Garis Emas

Sumber: blibli.com


Bagi Anda yang lebih nyaman menggunakan sendal atau setelah melakukan aktivitas seperti berenang, Anda bisa memilih sendal Adidas yang satu ini. Sebab sendal ini tahan air jadi tidak licin dan tidak membuat Anda terpleset.

Selain itu, sendal ini juga memiliki bantalan yang lembut, empuk, dan membuat kaki terasa nyaman, serta bisa memanjakan kaki Anda saat terasa lelah.

2. Adidas Adilette Comfort Slides
Sumber: blibli.com

Setelah melakukan aktivitas seperti melakukan sesi gym atau aktivitas lainnya, Anda bisa menggunakan sendal ini karena membuat kaki terasa nyaman dan sendal pun tidak berat serta terasa ringan.

Anda bisa menggunakan sendal ini dengan memakai kaos kaki dan celana pendek, sehingga terlihat casual.

3. Adidas Adilette Shower Slides
Sumber: blibli.com

Anda bisa menggunakan sendal ini selama seharian, karena membuat kaki terasa nyaman dan sendal terasa ringan. Sendal Adidas ini memiliki style yang kekinian meskipun sudah digunakan sejak tahun 1972 dan desain sangat ikonis.

4. Adidas Adilette Aqua Slides Garis Hitam
Sumber: blibli.com

Bagi pecinta sendal tahan air, Anda perlu menggunakan sendal Adidas ini yang dilengkapi dengan desain minimalis dan desain 3 stripes. Terdapat bantalan yang terasa lembut dan empuk, jadi tidak membuat kaki Anda terasa sakit.

Kaki yang mengenakan sendal ini saat lelah akan tetap terasa nyaman, serta tersedia ukuran UK dan EU dengan panjang yang tersedia mulai dari 22,5 cm hingga 30,5 cm.

Itulah ulasan mengenai pilihan sendal Adidas yang terasa nyaman untuk Anda gunakan sehari-hari, sehingga kaki akan terasa dimanjakan dengan bantalan pada sendal. Apakah Anda tertarik untuk membeli rekomendasi sendal Adidas untuk sehari-hari?

Post a Comment

0 Comments