Aman Mandi dengan Air Hangat, Ini Tipsnya


Setelah selesai beraktivitas sepanjang hari, mandi air panas pasti bisa membuat tubuh Anda menjadi lebih dingin. Tidak hanya itu. Dengan mandi air panas, Anda bisa tidur lebih baik di malam hari. mandi air hangat ketika anda lepas beraktivitas memang efektif membuat tubuh anda menjadi ringan. Sehingga istirahat anda makin berkualitas.

Baca: Pemanas Air Untuk Kebutuhan Mandi Air Hangat

Pernahkah Anda jika mandi dengan air panas dapat merusak kulit? Anda hanya mengambil. Karena kalimat itu hanya mitos yang berkembang di satu komunitas. Karena Anda masih bisa tetap mandi hangat bahkan jika ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan.

Ini dapat membahayakan kulit bukan karena air panas yang digunakan untuk mandi. Sebaliknya mandi kebiasaan yang bisa mengurangi elastisitas dan kesehatan kulit. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan ketika Anda ingin mengambil mandi dengan air panas.

1. Durasi mandi singkat
Jika Anda memiliki mandi biasanya selama 20 menit, misalnya, Anda dapat mempercepat hingga 10 menit. Karena mempersingkat kamar mandi, itu akan membuat kulit menjadi lebih baik. , Jadi Anda tidak boleh terlalu lama berendam sambil mandi dengan air hangat karena membuat kulit keriput Anda.

2. Pilih sabun yang mengandung pelembab
sabun mandi yang mengandung deterjen, dapat mengikis minyak alami dari permukaan kulit. Terutama ketika Anda bilas dengan air hangat. Ini adalah kebiasaan buruk ketika untuk menghindari berenang. Karena bisa membuat kulit Anda menjadi kering.

Oleh karena itu, Anda bisa menggantinya dengan sabun yang mengandung pelembab. Jika Anda dapat memilih sabun herbal. Dalam melakukannya, sabun ini tidak hanya membersihkan kotoran saja. Tetapi juga membantu Anda meningkatkan dan menjaga kulit Anda tetap lembab.

3. Menambah minyak alami
Bila Anda ingin mengambil mandi dengan air hangat, pastikan untuk menambahkan minyak zaitun. Karena minyak zaitun berguna bagi Anda untuk memperbaiki kulit Anda dan mencegah kulit kering. Untuk hasil maksimal, Anda bisa menggunakan minyak zaitun atau baby oil diterapkan ke seluruh tubuh untuk menjaga kelembaban kulit dan sehat.

Untuk mendapatkan keuntungan di atas, kunjungi pemanasairindonesia.com

Post a Comment

0 Comments