Mengenal Deposito Online: Produk Digital Perbankan

 

Jika anda sebagai pengguna jasa perbankan, sudah tidak asing lagi bukan dengan istilah deposito?. Deposito merupakan simpanan dana, dimana pencairannya hanya dapat dilakukan pada tempo waktu tertentu. Karakteristik deposito pada setiap bank yang anda miliki biasanya berupa mata uang rupiah atau mata uang asing. Deposito dapat dicairkan setelah jangka waktu yang ditentukan sudah berakhir. Namun, umumnya deposito yang sudah akan jatuh tempo dapat diperpanjang secara otomatis (automatic roll over/ARO). Karena kemajuan zaman, kini anda dapat menggunakan deposito online sebagai pilihannya.

Produk Deposito Online bagi BPR
Digitalisasi perbankan saat ini menjadi trend yang sudah diadopsi oleh beragam bank perkreditan rakyat (BPR). Digitalisasi ini disambut baik oleh dunia perbankan dengan beragam produknya: e-commerce, telemedicine hingga groceries. Ketika melihat kondisi BPR di Indonesia yang begitu banyak, sangat mungkin untuk dikembangkan bersama sebagai bentuk kekuatan perekonomian masyarakat untuk terus meningkat. Oleh karena itu, fintech Komunal merilis sebuah produk Komunal Deposito BPR sebagai wadah para BPR untuk berkembang bersama. Produk ini berbasis deposito online untuk mempercepat perubahan dan sebagai bukti inovasi perbankan di dunia teknologi. Selain kemanan yang terjami oleh OJK, BPR yang tergabung di dalamnya sudah memiliki kualitas keamanan yang dijamin oleh Lembaga penjamin Simpanan (LPS). Sehingga, para nasabah dan calon nasabah tidak perlu khawatir akan keamanan simpanan anda di Deposito BPR Komunal. Mitra BPR yang tergabung dalam Komunal memiliki suku bunga yang tinggi. depositoBPR bunga tinggi hingga 6% p.a masa simpan pun hingga 12 bulan.

Kemudahan Deposito Online dari KomunalBPR
Fasilitas dari dunia perbankan yang terus dipermuah bagi para nasabah menjadikan sistem keuangan Indonesia semakin berputar dengan cepat. Jika anda masih melakukan transaksi secara manual, anda perlu mencoba hal baru dalam berbisnis dan bertransaksi, yakni dengan deposito online. Kemudahan yang dapat anda rasakan, dapat disimak melalui uraian berikut ini:

- Berinvestasi kapanpun dan dimanapun
Jika anda menggunakan deposito online, anda tidak perlu repot-repot lagi pergi ke kantor BPR, kini para nasabah dapat membuka DepositoBPR dimanapun dan kapanpun melalui laptop atau handphone. Anda juga dapat memantau perkembangan proses penyimpanan, kredit, dan investasi anda melalui satu gengaman saja. lebih efisien dan efektif bagi para nasabah yang sibuk.

- Dapat memilih dan Terhubung dengan BPR di seluruh wilayah Indonesia
Kini para nasabah memiliki beragam pilihan saat ingin memilih deposito. Anda, dapat memilih berinvestasi pada BPR di tempat lain. Bisa kdiluar tempat tinggal anda bahkan di luar pulau. Sehingga, anda bisa berinvestasi dimana saja anda inginkan. Sistem jaringan ini memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. 

- Fitur Aplikasi Ramah
Pada aplikasi Komunal ini website DepositoBPR dilengkapi dengan fitur yang mudah dipahami. Selain anda dapat mengajukan deposito dari rumah, fitur-fitur yang mudah dipahami lebih efektif untuk proses pendaftaran para calon nasabah.

Aplikasi secara online yang didesain oleh Komunal DepositoBPR terjaga secara profesional. Semua fitur-fitur sudah melalui tahapan uji coba dengan berbagai konsumen dan masyarakat umum. Sehingga, aplikasi ini dapat dijangkau oleh seluruh elemen masyarakat. Selain itu, program kerjasama antar BPR dapat meningkatkan kinerja UMKM. Kerjasama ini sudah dilakukan pada 60 BPR di seluruh jawa dan Bali. Hal ini memberikan keuntungan dan efektifitas pada seluruh BPR dan nasabah pada masa pandemi seperti sekarang ini.



Post a Comment

0 Comments