9 Menu Gacoan Terbaru Dan Terfavorit 2024

Bingung harus milih menu yang mana saja saat mengunjungi Gacoan? Gacoan merupakan salah satu restoran yang tengah naik daun sekarang , karena tempat makan satu ini menawarkan beragam menu mie pedas dengan nama yang sangat unik. Jadi, jangan heran jika banyak orang yang rela mengantre setiap harinya untuk mencoba menu yang ditawarkan Gacoan.


Bagi kamu yang belum sempat mencicipi salah satu menunya, tidak perlu risau. Intip saja menu Gacoan terbaru dan terfavorit berikut ini beserta dengan harganya!

1. Mie Suit

Mie Suit merupakan hidangan mie yang sangat cocok dipesan oleh kamu yang tidak suka makanan pedas. Hidangan mie ini terdiri dari mie putih polos tanpa cabai dengan rasa gurih asin. Hidangan ini disajikan dengan taburan ayam dan pangsit di atasnya. Mie Suit adalah nama pengganti untuk Mie Angel. Harganya sangat terjangkau hanya Rp. 9.500 saja.

2. Mie Hompimpa Gacoan

Berbeda dengan hidangan mie diatas, Mie Hompimpa Gacoan memiliki rasa asin pedas dengan level pedas yang bisa dipesan sesuai selera. Hidangan mie satu ini sangat direkomendasikan bagi kamu pecinta kuliner pedas karena rasa pedasnya seolah – olah meledak di mulut. Dulunya, Mie Hompimpa Gacoan adalah Mie Setan.

Soal harga, Mie Hompimpa level 0-4 dibanderol dengan harga sangat terjangkau hanya Rp. 9.500, sementara harga untuk level 6-8 sebesar Rp. 10.500.

3. Mie Gacoan

Namun, jika ingin mencicipi hidangan dengan cita rasa pedas manis, Mie Gacoan adalah jawabannya. Tingkat kepedasan dari menu yang awalnya disebut Mie Iblis ini terdiri dari delapan level yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

Untuk harga menu Mie Gacoan juga level 1-4 bisa dinikmati dengan kocek Rp. 9.500, sementara level 6-8 harganya Rp. 10.500.

4. Pangsit Goreng

Saat membeli satu porsi mie, sebenarnya kamu akan mendapatkan dua buah pangsit goreng. Namun jika merasa masih kurang, kamu bisa memesannya secara terpisah jika ingin. Menu Pangsit Goreng Gacoan berisikan daging ayam cincang yang berbalut kulit renyah. Hidangan pendamping ini bisa dinikmati dengan harga Rp. 9.500.

5. Udang Rambutan

Belum afdal rasanya jika memesan menu mie tanpa kehadiran menu dimsum. Nah, dari beberapa pilihan menu dimsum Gacoan, Udang Rambutan menjadi salah satu menu yang paling sering dibeli pengunjung.

Sesuai namanya, dimsum ini memiliki bentuk yang unik layaknya buah rambutan. Menu Gacoan terfavorit ini terbuat dari bola daging yang dibalut dengan irisan kulit pangsit. Rasa Udang Rambutan ini renyah dan garing diluar, namun dagingnya terasa lembut dan juicy. Harganya sangat terjangkau Rp. 8.600.

6. Udang Keju

Tidak hanya Udang Rambutan, masih ada menu dimsum lainnya yang menjadi favorit banyak orang yaitu Udang Keju. Menu satu ini berupa adonan dimsum yang dicampur dengan udang. Sama seperti Udang Rambutan, harga Udang Keju juga Rp. 8.600.

7. Lumpia Udang

Menu dimsum goreng lainnya yang bisa dipesan di Gacoan adalah Lumpia Udang. Teksturnya cenderung lembut sehingga mudah digigit. Selain itu, rasanya juga terbilang gurih dan enak apalagi jika disantap dengan saus. Seporsi Lumpia Udang bisa dinikmati dengan harga hanya Rp. 8.600.

8. Siomay

Siomay Gacoan sangat cocok dipesan oleh kamu yang tidak suka dimsum goreng. Menu pendamping satu ini berupa adonan udang yang dibungkus kulit siomay. Rasa yang dihasilkan cenderung gurih dan teksturnya lembut. Harga Siomay Gacoan juga sama Rp. 8.600.

9. Ceker

Jika kamu termasuk salah satu pecinta ceker, tidak ada salahnya mencoba menu ceker yang tersedia di Gacoan. Tekstur cekernya lunak dan mudah dikunyah, namun rasanya pedas dan sedikit berminyak. Dan Ceker Gacoan juga dibanderol dengan harga Rp. 8.600.

Post a Comment

0 Comments