Macam-macam Cara Pembayaran Ketika Belanja di Toko Online


Seperti yang kita tahu bahwa telkomsel merupakan operator yang memiliki kualitas sinyal terbaik di Indonesia. Maka tak heran jika telkomsel menjadi operator terfavorit di masyarakat. Tak hanya itu telkomsel juga memproduksi modem yang didukung dengan jaringan 4G. Sehingga anda dapat mengakses internet dengan lebih cepat lagi. Anda bisa memperoleh barang tersebut di blanja.com dengan promo produk telkomsel yang sangat menarik. blanja.com menyediakan berbagai macam modem telkomsel dengan harga yang bisa disesuaikan dengan kantong anda.

Berbelanja di toko online merupakan hal sangat mudah dan praktis. Bagaimana tidak kita bisa berbelanja sambil santai, duduk, atau nonton tv dan sebagainya. Mungkin bagi sebagian orang berbelanja secara online tidaklah menjamin keamananannya. Namun jika kita memperhatikan triknya dengan baik, maka hal itu bisa kita lewati. Ada berbagai cara pembayaran yang digunakan saat berbelanja online, diantaranya:

1. Dengan kartu kredit
Ini merupakan cara pembayaran paling mudah, karena kita hanya memasukan nomor kartu pada web toko online, maka pembayaran akan selesai pada saat itu juga. Yang jadi kendala adalah tidak semua orang memiliki kartu kredit. Selain itu juga dari segi keamanannya sangat beresiko jika situs toko tidak terlindungi dengan baik. pembayaran dengan kartu kredit secara online dapat dilakukan di dalam maupun luar negeri.

2. Menggunakan paypal
Paypal sering disebut dengan bank online karena memang sering digunakan untuk bertransaksi secara online. Menggunakan metode ini lebih aman daripada menggunakan kartu kredit, karena kita hanya memasukan uang yang diperlukan saja pada akun paypal ini.

3. Melalui TOPUP BANK account
Metode ini yang paling banyak orang lakukan, karena memang yang termudah.biasanya kita mentransfer lewat ATM atau langsung setor ke teller bank apabila saldo tidak mencukupi. Cara pembayaran seperti ini hanya berlaku di dalam negeri saja.

4. Dengan sistem COD
COD kepanjangan dari Cash On Delivery yaitu transaksi dilakukan ketika barang sudah sampai di tangan konsumen. metode ini bukan cara pembayaran secara online, namun kita membayar barang yang kita beli di rumah pada saat barang sudah ada di tangan kita. Metode ini hanya bisa dilakukan pada toko online di wilayah terdekat saja. 

Itulah beberapa cara pembayaran ketika berbelanja di toko online. sama halnya ketika anda berbelanja di blanja.com yang saat ini sedang mengadakan promo besar-besaran, terutama promo produk telkomsel. Tak hanya pada produk telkomsel, harga promo bisa anda dapatkan di produk-produk yang lainnya.

Post a Comment

1 Comments

  1. paling mudah dan simple bayar di alfamart dan indomart,hehe

    kalu belanja tas ya disini

    Grosir Tas
    Distributor Tas
    Supplier Tas
    Produsen Tas

    ReplyDelete