Tips Mencegah Sakit Waktu di Musim Hujan



Musim hujan ialah musimnya penyakit, waktu musim hujan semacam ini umumnya kita seringkali terserang penyakit dibanding waktu musim panas datang. Entahlah kenapa hal itu seringkali berlangsung, baik anak-anak atau orangtua pasti alami sakit waktu musim hujan datang.

nah supaya terus sehat bagaimana mencegah sakit waktu musim hujan? 

1. Konsumsi teh herbal 
Konsumsi teh bisa menghangatkan badan anda. Diluar itu kandungan banyak rempah-rempah di teh herbal bisa menahan terserang penyakit jika dikonsumsi dengan teratur tiap pagi. 

2. Jauhi terserang hujan pertama-tama 
Hujan yang turu pertama kalinya memiliki kandungan banyak virus serta bibit penyakit dari udara. Oleh karenanya tunggu sampai 10 menit selanjutnya dari hujan yang pertama-tama supaya risiko terserang penyakit dari udara bisa dijauhi. 

3. Membersihkan kaki tiap hadir di luar rumah 
Waktu musim hujan bibit penyakit bisa melekat dimanapun dan setiap saat. Oleh karenanya untuk mencegahnya anda sebaiknya tetap bersihkan anda saat akan masuk rumah. mandi waktu sore dan pagi hari menahan terserang penyakit yang beresiko. 

4. Perbanyak minum air hangat
Air putih hangat bisa membantu tingkatkan kebal badan anda dari serangan beberapa type virus serta kuman. 

5. Cukupkan istirahat 
IStirahat berperan untuk tingkatkan kapasitas sistem imun di badan anda. Dengan begitu karena itu virus atau bakteri akan susah berkembangbiak di anda. 

Tetap sehat waktu musim hujan datang merupakan satu hal yang mengagumkan. Selamat coba mudah-mudahan sukses.


Post a Comment

0 Comments