Temukan Tempat Menarik Saat Jalan-Jalan Ke Malioboro, Yuk Lihat Disini


Malioboro Jogja merupakan sebagai salah satu tempat yang banyak diminati untuk dikunjungi pada saat sedang berkunjung ke Jogjakarta. Tempat ini merupakan salah satu tempat yang sangat ramai di Jogja, Anda bisa menemukan berbagai keunikan seperti tempat yang unik, kuliner yang unik dan banyak lagi yang lainnya. 

Berikut ini tempat menarik saat jalan-jalan ke malioboro Jogja, diantaranya yaitu:

1. Pasar Beringharjo

Ini merupakan salah satu pasar yang wajib Anda kunjungi, sangat tidak lengkap rasanya kalau Anda ke jogja tapi tidak membeli batik yang khas dari Jogjakarta. Pasar Beringharjo ini merupakan sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Malioboro. Disana tidak saja hanya batik yang bisa Anda temukan, namun pasar ini juga menjual berbagai oleh-oleh khas dari Jogja yang lainnya. Lokasi pasar beringin Harjo ini terletak di Jalan Malioboro terus jalan ke bagian selatan sampai di pertigaan Ngejaman belok ke kiri.

2. Titik Nol Jogja

Titil nol menjadi salah satu tempat yang cukup istimewa ada di Joga. Ini merupakan sebuah persimpangan yang kini menjadi favorit bagi masyarakat sekitar dan untuk para wisatawan. Meskipun ini hanya sebuah persimpangan, namun titik nol tersebut juga bisa dibilang sebagai titik tengah kota Jogja. Lokasinya yaitu berada ditengah-tengah Keraton Jogja dan berada di Jalan Malioboro. Nah objek wisata Malioboro yang satu ini tentunya juga menjadi sebagai salah satu tempat nongkrong untuk menghabiskan waktu serta untuk berfoto-foto. Pada sore hari dan di malam hari juga selalu ramai disesaki oleh para wisatawan. Dengan dikelilingi oleh bangunan bekas kolonial Belanda, sehingga ini membuat area tersebut seolah-olah sedang berada di negeri Belanda akan tetapi dengan lampu-lampu khas Jogja.

3. Menginap di Hotel mulai dari Harga Rendah hingga Berbintang

Jika Anda berada di kawasan ini dan mencari penginapan maka Anda bisa memilih tempat istirahat yang sesuai dengan keinginan Anda. Ditempat ini banyak penginapan yang mulai dari harga rendah sampai dengan hotel berbintang yang terdapat disepanjang kawasan Malioboro. Kawasan Malioboro tersebut juga memiliki banyak pedagang-pedagang makanan kaki lima serta pedagang yang menjual makanan dan oleh-oleh khas dari Jogja.

4. Nonton Atraksi Musik di Malam Hari

Aktifitas yang ada di malioboro pada malah hari juga sangat patut untuk dinikmati. Dimalam hari juga ada musisi jalanan yang memainkan music tradisional sehingga dari sini bisa menghibur para wisatawan yang datang ke Malioboro. Para musisi ini ini menghibur dengan cara menyanyikan lagu-lagu yang disaksikan oleh para wisatawan yang berlalu lalang yang sedang menikmati jalanan dikawasan Malioboro.

5. Mencicipi Gudeg Lesehan

Gudeg sebagai salah satu makanan khas Jogja yang wajib untuk Anda coba. Di sepanjang jalan Malioboro ini sangat banyak pedagang-pedagang kuliner lesehan yang salah satunya dijual yaitu ada gudeg. Pada siang hari juga sudah banyak pedagang kuliner yang mulai untuk buka, namun pengunjung akan lebih ramai berdatangan pada waktu malam hari.

Jika Anda datang ke Malioboro Jogja dan ingin menginap disana, maka Anda bisa memesan tiketnya di pegi pegi, pastinya disana di banderol dengan harga murah dan itu tidak Anda temukan di tempat penjualan tikel hotel yang lainnya. Anda bisa memesannya secara online, Demikian informasi yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments