Voucher Idul Fitri Blanja.com Harga Murah


Semua umat Islam merayakan Idul Fitri dengan rasa penuh sukacita. Dengan adanya suasana Idul Fitri yang semarak dengan gema takbir serta keluarga yang berkumpul menjadikan suasana Idul Fitri menjadi begitu hangat dan bermakna. Dan saat Lebaran juga menjadi satu hal yang tak boleh dilewatkan dari aktivitas berbelanja yang mana untuk memenuhi kebutuhan pribadi serta kebutuhan akan keluarga baik dalam pakaian, makanan dan juga hal lainnya yang harus di persiapkan dengan baik dan lengkap guna menyambut hati Raya Idul Fitri.

Akan tetapi, dalam menyambut Lebaran seringkali kita di pusingkan dengan berbelanja kebutuhan tersebut dengan dana yang terbatas. Memang saat Lebaran, banyak orang yang menerima THR, namun hal itu dirasa belum cukup karena sekarang semua serba mahal. Itu sebabnya, sangatlah penting untuk mencari toko yang menyediakan banyak promo diskon dan juga voucher Idul Fitri untuk menghemat pengeluaran berbelanja.

Kini telah hadir satu toko online ternama di Indonesia yang menyediakan berbagai kebutuhan barang yang lengkap dan termurah. Tak hanya itu saja, toko online ternama ini juga menyediakan produk barang yang terbaru namun dengan harga yang terjangkau. Blanja.com merupakan toko online yang populer di Indonesia yang menghadirkan berbagai kebutuhan yang terlengkap serta terbaru pada setiap jenis produknya.

Adapun untuk promo yang dihadirkan oleh Blanja.com yaitu voucher Idul Fitri yang bisa digunakan untuk berbelanja kebutuhan konsumen mulai dari pakaian, gaming, makanan, elektronik, kecantikan, kesehatan dan produk lainnya yang ditawarkan dengan murah meriah oleh Blanja.com. Untuk voucher yang disediakan oleh Blanja.com salah satunya yaitu voucher MayD5 yang merupakan voucher yang memberikan diskon 5% belanja dengan pembelian minimum Rp.750.000 dan potongan belanja maksimal Rp.1.000.000.

Dengan adanya potongan tersebut maka, untuk Anda yang suka akan gaming dan console bisa membelikan game yang akan diberikan untuk keponakan, sepupu, adik dan juga kerabat tercinta. Tak hanya itu saja, untuk konsumen yang ingin berbelanja kebutuhan lainnya, maka Blanja.com juga menghadirkan voucher MayD 6 yang merupakan voucher dengan diskon 6% dengan pembelian minimum Rp 150.000. Untuk voucher ini berlaku untuk semua jenis produk terkecuali elektronik. Dengan voucher ini, maka setiap konsumen berhak untuk mendapatkan barang-barang kebutuhan dari Blanja.com dengan potongan harga yang besar.

Tentunya dengan voucher Idul Fitri dari Blanja.com bisa menjadi pilihan terbaik untuk memenuhi barang kebutuhan Anda untuk menyambut hari Raya Idul Fitri dengan harga yang lebih hemat.Selain itu juga, banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan berbelanja di Blanja.com yaitu hadirnya berbagai penawaran menarik yang disediakan khusus bagi konsumen dengan berupa promo besar-besaran. Untuk apa ragu lagi? segera penuhi kebutuhan berbelanja untuk Lebaran sekarang juga hanya di Blanja.com.

Post a Comment

0 Comments