Ini Dia Fasilitas Pinjaman Dana Cepat yang Tepat untuk Karyawan Gaji UMR


Butuh pinjaman dana cepat untuk kebutuhan mendesak tapi kisaran gaji cuma Rp 3 juta hingga Rp 4 jutaan? Nggak perlu berkecil hati, sebab masih banyak jalan menuju Roma. Di mana ada kebutuhan, di situ dananya bisa diupayakan. Dalam hal ini, sesuai kondisi tersebut, Kredivo bisa jadi solusi untuk kamu.  

Sebagai fasilitas kredit online sekaligus pinjaman dana, persyaratan untuk bisa daftar Kredivo terbilang sangat mudah, antara lain: 
  1. Kamu adalah WNI yang sudah berusia minimal 18 tahun. 
  2. Kamu memiliki penghasilan tetap per bulannya minimal Rp 3 juta. 
  3. Berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Bali, Yogyakarta, Solo, Malang, Makassar, Cirebon, atau Sukabumi. 

Daftar Akun Premium Kredivo, Bisa Dapat Limit s.d Rp 30 Juta
Jika kamu sudah memenuhi poin persyaratan utama di atas, kamu bisa download aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store, kemudian langsung daftar dengan memilih antara akun Basic atau Premium. Kalau mau dapat limit lebih besar, sebaiknya kamu langsung daftar untuk akun Premium. Apalagi jika tujuan utamanya untuk pinjam sejumlah dana karena fasilitas pinjaman dana cepat tunai di Kredivo hanya tersedia bagi pengguna Premium saja. 

Untuk daftar sebagai pengguna Premium, prosesnya juga sama mudahnya dengan persyaratan pendaftaran. Antara lain hanya meliputi upload foto KTP, upload foto selfie, mengisi form data diri, menyambungkan akun internet banking sebagai bukti penghasilan, dan menyambungkan juga 1 akun e-commerce langganan kamu yang aktif dan ada riwayat transaksinya sebagai bukti domisili saat ini. Semua proses pendaftaran ini dilakukan dan disubmit secara online hanya melalui aplikasi Kredivo. 

Dalam waktu 1 x 24 jam setelah submit pendaftaran, kamu akan menerima informasi di aplikasi ataupun email perihal status pendaftaran: diterima atau ditolak. Kalau disetujui, kamu akan langsung diberikan sejumlah limit kredit. Tapi kalau ditolak, kamu bisa coba daftar lagi 3 bulan ke depan. Sedikit tips agar pendaftaran akunmu disetujui Kredivo, pastikan kamu mengunggah data atau dokumen yang diperlukan dengan benar, bisa terbaca, serta valid. Selain itu, pastikan juga bahwa akun internet banking yang kamu sambungkan dalam keadaan aktif. Dalam artian, ada arus pemasukan dan pengeluaran yang rutin setiap bulannya. 

Suku Bunga Pinjaman Rendah Terbaik & Bersahabat
Tidak perlu khawatir soal suku bunga. Sebab, Kredivo memiliki suku bunga tetap sebesar 2,95% per bulannya untuk pinjaman dana ataupun cicilan barang. Untuk jenis pinjaman dana cepat, suku bunga Kredivo ini bisa dibilang rendah yang terbaik dan bersahabat bagi kamu yang memiliki kisaran gaji UMR, sehingga jumlah angsuran bulanannya tidak begitu membebani. 

Berapa besaran pinjaman yang bisa diajukan lewat Kredivo? Jawabannya tergantung kebutuhan dan juga limit kredit yang kamu miliki. Secara garis besar, tipe pinjaman di Kredivo terbagi menjadi dua: pinjaman mini dan pinjaman jumbo. Untuk pinjaman mini, minimum jumlah pinjaman mulai dari Rp500.000 dengan tenor 30 hari. Untuk pinjaman jumbo, minimum jumlah pinjamannya mulai dari Rp 1 juta dengan opsi tenor 3/6 bulan. 

Sementara untuk maksimal jumlah pinjaman yang dapat kamu ajukan lewat Kredivo yaitu sejumlah limit kredit untuk tenor 6 bulan. Yang mana jumlahnya bisa berbeda-beda setiap individu. Misal, secara keseluruhan total limit yang kamu dapat adalah sebesar Rp 15 juta. Yang tersedia untuk tenor 6 bulan ada di angka Rp 7 juta. Maka sejumlah itulah besaran maksimal yang bisa kamu pinjam. 

Manfaatkan Fitur Upgrade Limit Kredivo
Jumlah limit yang kamu miliki saat ini tentunya diberikan dengan perhitungan khusus yang disesuaikan dengan kapasitas keuanganmu. Biasanya, makin besar jumlah penghasilan, akan makin besar juga limit kredit yang didapat. Begitu pula sebaliknya. Jangan khawatir, seiring berjalannya waktu apabila kamu mengalami kenaikan gaji, kamu bisa kok mengajukan kenaikan atau upgrade limit kredit hingga Rp 30 juta lewat fitur yang tersedia di aplikasi Kredivo. Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk bisa menggunakan fitur yang satu ini, antara lain: 
  1. Dapat menunjukkan bukti kenaikan penghasilan dengan cara menyambungkan kembali akun internet banking atau BPJS Ketenagakerjaan. 
  2. Sudah terdaftar sebagai pengguna Premium Kredivo minimal 3 bulan. 
  3. Memiliki akun yang aktif, ada histori transaksi, serta tidak memiliki tagihan yang menunggak. 

Jangan tunggu apa pun lagi, yuk coba daftar Kredivo sekarang!

Post a Comment

0 Comments